Sebelum menayangkan iklan pada halaman web, memeriksa densitas kata-kunci-nya. Anda dapat menemukan kata kunci yang paling menonjol dalam sebuah halaman dengan tool: SEO Density Analyzer. Salin kata kunci yang paling penting untuk sebuah file teks ([nama halaman web]-adsense-keywords.txt).
AdSense Tip # 2: Perbaiki kata kunci
Dapatkan saran kata kunci dari Overture Search Inventory dan Google AdWords Sandbox. Dapatkan kata kunci baru yang dapat membantu Anda meningkatkan relevansi iklan Anda. Masukkan kata kunci dari [nama halaman web]-adsense-keywords.txt dan simpan saran dengan [nama halaman web]-adsense-suggestions.txt.
AdSense Tip # 3: Jaga website Anda tetap fokus pada tema
Gunakan saran kata kunci untuk meningkatkan halaman web Anda dan untuk membangun konten berbasis tema. Dan juga mencoba untuk mendapatkan kata kunci Anda ke dalam anchor teks dari link masuk Anda sebanyak mungkin. Jangan lupa bahwa Google AdSense adalah iklan bertarget kata kunci: topik iklan Google AdSense berdasar pada konten situs Anda, ini berarti bahwa konten situs yang kaya topik yang populer akan menarik sejumlah besar iklan.
AdSense Tip # 4: Tulis halaman baru setiap hari
Salah satu tips terbaik adalah menambahkan halaman baru ke situs web Anda setiap hari. Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin banyak pengunjung di website Anda. Masukan unit Adsense pada setiap halaman konten situs Anda. Tapi di mana? Anda akan menemukan lebih banyak tentang hal itu dari tips AdSense berikutnya.
AdSense Tip # 5: Pilih format AdSense yang tepat
Format yang lebih luas berhasil karena iklan yang kompak, mudah dibaca dan melengkapi konten. Tiga format AdSense atas adalah:
- 336x280 large rectangle.
- 300x250 medium rectangle.
- 160x600 wide skyscraper.
No comments:
Post a Comment